Home » » Chelsea vs Manchester United: Sulit Di Prediksi

Chelsea vs Manchester United: Sulit Di Prediksi

Pertandingan ulangan (replay) babak perempat-final Piala FA yang mempertemukan Chelsea dengan Manchester United, pada Senin (1/4) esok diperkirakan bakal berlangsung sengit, hal ini tak lepas dari target masing-masing klub untuk dapat menyapu semua gelar yang mungkin untuk dimenangi.

Pada pertemuan pertama, Chelsea berhasil menahan imbang MU dikandangnya dengan skor 2-2, saat itu Chelsea berhasil mengejar ketinggalan defisit 2 gol. Sekarang, mau tak mau harus ada yang menang dan yang kalah, oleh karenanya tentu saja bakal terjadi adu strategi dan adu kejelian antar pelatih. Manchester United berambisi memenangi piala FA yang sudah lama tidak mereka raih, sedangkan Chelsea ingin meraih minimal satu gelar musim ini.

Namun, menjelang laga ini, hasil dari kedua klub juga bertolak belakang, MU baru saja mengalahkan Sunderland, sedangkn Chelsea harus takluk oleh Southampton. Posisi MU kokoh dipuncak klasemen dan sangat sulit terkejar, sedangkan Chelsea harus turun ke peringkat empat digeser oleh Tottenham.

Sulit diprediksi memang, namun dengan berbagai faktor pertimbangan, sepertinya pertandingan akan berjalan imbang, namun menilik hasil pertndingan antara Chelsea dan United, sepertinya United lebih sedikit diunggulkan karena lebih konsisten sepanjang musim ini. Saya pun juga menjagokan United untuk dapat lolos kebabak selanjutnya, tanpa mengecilkan peluang Chelsea tentunya.

0 komentar:

Posting Komentar

Bisnis Pulsa Gratis

pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Random post