Home » , » Chelsea Harus Lupakan Gelar Juara Liga Inggris?

Chelsea Harus Lupakan Gelar Juara Liga Inggris?

Detik-detik menegangkan diakhir kompetisi Liga Inggris musim 2013/2014, dimana pekan ke-35 telah menghadirkan drama, terkhusus bagi Chelsea yang berambisi merengkuh gelar juara musim ini. Ya, secara dramatis Chelsea harus tersungkur dikandang mereka sendiri, dan lawan yang dihadapi adalah Sunderland yang nyatanya adalah penghuni dasar klasemen sementara.
Pertandingan pekan ke-35 mempertemukan Chelsea vs Sunderland, bermain di Stamford Bridge tentu saja menguntungkan Chelsea, karena dikandang mereka sendiri, dibawah komando Jose Mourinho, Chelsea belum pernah terkalahkan. Apalagi posisi diklasemen yang berbanding terbalik, Chelsea di posisi dua, sedangkan Sunderland diposisi juru kunci alias diurutan ke-20. Tapi, sepakbola bukanlah matematika, Chelsea yang diunggulkan ternyata harus menelan pil pahit, mereka harus kalah dari Sunderland dengan skor 1-2. Rekor Mourinho pun terhenti.

Memang perburuan gelar belum berakhir, mengingat masih ada tiga partai sisa. Namun bukan hal mudah, mengingat saat ini Chelsea tertinggal dua poin dengan pemuncak klasemen, Liverpool, namun Chelsea sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Chelsea harus melupakan gelar juara liga inggris?, mungkin, karena saat ini konsentrasi mereka terpecah dengan ajang liga champions. Meski peluang juara masih terbuka, namun butuh hasil pertandingan lain untuk dapat memuluskan usaha Chelsea merengkuh tropi juara, atau mereka harus konsentrasi disatu ajang agar tak hampa gelar di musim ini.

5 komentar:

  1. salam hangat ijin menymak gan makasih inpormasiny sangat bermanfaat d tunggu inpormasi inpormasi selanjutnya gan

    BalasHapus
  2. Musim Depan Insyallah The Blues Juara

    BalasHapus
  3. waaaah...keren bro blog nya, pengaturan halaman serta beritanya bagus....hehehehhe

    BalasHapus
  4. musim depan pasti lebih seru ni broo liga inggris

    BalasHapus
  5. Infonya sangat menarik. Hanya sayang masih kurang up to date oom.
    Jelang musim baru, kita menunggu tulisan yang aktual pemain-pemain baru.

    BalasHapus

Bisnis Pulsa Gratis

pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Random post