Home » » Tips Untuk Reseller Jersey Grade Ori

Tips Untuk Reseller Jersey Grade Ori

Menjadi Reseller Jersey Grade Ori merupakan salah satu peluang bisnis terbaik dari banyak peluang yang layak untuk dijalani secara serius. Seperti kita ketahui bersama, permintaan akan jersey melalui jual jersey grade ori saat ini sangatlah tinggi, permintaan ini terutama datang dari anak-anak muda yang sedang menginjak dewasa. Permintaan lain juga datang dari para pria yang sangat menyukai sepakbola, sebagian lagi dari wanita dan anak-anak. Oleh sebab itu, tips yang pertama harus diperhatikan sebagai reseller jersey grade ori adalah mencari partner yang bisa mensupply jersey grade ori plus turunan produknya yang mempunyai produk yang cukup lengkap baik jersey Negara, jersey klub, jersey untuk ladies, maupun jersey untuk anak-anak. Karena berpartner dengan supplier handal akan membuat anda dicintai customer karena bisa mensupply jersey grade ori selengkap mungkin.
Reseller Jersey Grade Ori
Selain lengkapnya produk yang bisa dipromosikan, tips lain yang juga cukup penting untuk reseller jersey grade ori adalah support yang diberikan oleh supplier jersey grade ori. Salah satu yang mungkin kadang-kadang terlewat adalah adanya katalog. Mungkin katalog ini bagi sebagian orang tidak terlalu dipedulikan, atau dianggap tidak penting. Tapi kalau menurut standar promosi yang benar, promotion tools seperti katalog atau brosur adalah sangat mutlak dibutuhkan untuk promosi. Bagaimana mau promosi kalau katalog saja tidak ada? Selain katalog yang merupakan “hard copy” tool promotion, seorang reseller jersey grade ori juga harus memperhatikan tools yang lain berupa “soft copy” tools promotion seperti penyediaan katalog berupa e-katalog jersey grade ori atau katalog berupa file-file elektronik. Sedikit menyinggung file-file elektronik katalog jersey, file ini bisa berupa list produk yang stoknya ada untuk dijual dan juga berupa file satuan yang bisa digunakan berbagai aplikasi seperti digunakan untuk media social seperti facebook, twitter, website, blog.

Hal lain yang tidak kalah penting adalah memperhatikan harga bagi reseller jersey grade ori. Saat ini dengan fluktuatifnya harga akan membuat standard harga menjadi berubah-rubah, apalagi tahun depan akan dilakukan pemilu untuk memilih legislative dan presiden, kecenderungan nilai mata uang rupiah akan melemah sudah bisa dipastikan terjadi. Hal ini akan mengakibatkan reseller jersey grade ori akan mendapatkan harga yang lebih tinggi dari harga biasanya. Standard harga untuk reseller jersey grade ori adalah 90rb/pcs untuk harga satuan dibawah 1 lusin. Sedangkan jika memesan lebih dari 1 lusin seorang reseller akan mendapatkan harga yang lebih murah yaitu 85rb/pcs. Akan tetapi, jika nilai tukar rupiah melemah terhadap dollar, harga jersey grade ori sudah pasti akan naik.

Sebagai tips terakhir, supaya berhasil dalam promosi gunakanlah teknologi. Pada sekarang ini penggunaan blackberry messenger atau yang kita singkat dengan bbm sangatlah memasyarakat di negeri tercinta Indonesia. Mengapa tidak menggunakan aplikasi ini? Banyak sekali kegunaan dari penggunaan bbm. Jika anda menjadi reseller jersey grade ori, anda akan dengan mudah mengirim beberapa foto kepada customer anda dengan gratis, selain itu anda juga bisa bolak-balik mengirim dan menerima pesan dengan gratis juga. Selain aplikasi bbm, anda tentunya juga mengenal aplikasi yang namanya Facebook atau twitter, aplikasi ini merupakan aplikasi jejaring social yang juga sangat diminati oleh masyarakat Indonesia dan dunia pada umumnya. Aplikasi Facebook dan Twitter berfungsi sebagai media efektif untuk memperkenalkan produku jersey yang anda punya ke teman-teman yang terkait di facebook terutama teman-teman terdekat anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Bisnis Pulsa Gratis

pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Random post