Home » » Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester United (Replay Piala FA)

Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester United (Replay Piala FA)

Chelsea 1 - 0 Manchester United (Gol: Demba Ba menit ke-46)

Akhirnya Chelsea berhasil melaju ke babak semi-final Piala FA musim 2012/13, setelah dalam pertandingan di Stamford Bridge mampu mengalahkan Mancheseter United dengan skor 1-0. Satu-satunya gol dari Chelsea disarangkan oleh Demba Ba pada menit ke-46.

Dengan hasil ini maka kandas sudah harapan MU untuk meraih gelar juara Piala FA di musim ini, padahal awalnya kubu MU berharap dapat menyandingan gelar juara liga (yang sangat berpeluang di menangi) dengan piala FA. Sedangkan bagi Chelsea, hasil ini cukup menggembirakan mengingat usaha mereka untuk dapat meraih minimal satu gelar juara dari dua gelar yang masih mungkin untuk dimenangi.

Kini, MU hanya tinggal menyisakan satu peluang gelar, yaitu di liga primer yang sangat besar peluang juaranya karena sampai sekarang (pekan-31) masih mempin klasemen dan unggul 15 poin dari rival sekota mereka, Manchester City. Bagi Chelsea, harapan juara mereka masih ada di Liga Europa dan Piala FA, sedangkan di liga primer, mereka masih berjuang untuk memperebutkan satu tempat di zona champions.

1 komentar:

  1. Sayangnya MU harus tersingkir, padahal seru kalau misalnya terjadi derby manchester di babak semi-final..

    BalasHapus

Bisnis Pulsa Gratis

pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Random post