Home » » Babak 8 Besar (Perempat-Final) Liga Champions Eropa 2012/13

Babak 8 Besar (Perempat-Final) Liga Champions Eropa 2012/13

Hasil undian babak 8 besar atau babak perempat-final Liga Champions Eropa sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu. Tak banyak kejutan seperti di babak penyisihan atau perdelapan-final, delapan klub yang berlaga di babak perempat-final ini tak saling mempertemukan klub dari negara yang sama.

Dari hasil undian, hanya Bayern Munich vs Juventus yang bisa dikatakan sama-sama klub "besar", tanpa mengecilkan tim-tim lain, Munich dan Juventus adalah dua klub yang sama-sama pernah merasakan gelar juara. Dari delapan klub yang lolos hanya Malaga, PSG, dan Galatasaray yang belum pernah merasakan gelar juara liga champions, bahkan Malaga merupakan klub debutan di liga champions eropa.

Berikut hasil undian babak 8 besar (perempat-final) Liga Champions Eropa musim 2012/13:
MALAGA VS BORUSSIA DORTMUND  
 
REAL MADRID  VS GALATASARAY
PARIS SAINT-GERMAIN VS BARCELONA  
 
 BAYERN MUNICH VS JUVENTUS
 
Dari hasil undian diatas, sudah barang tentu pertandingan antara PSG vs Barcelona dan Bayern Munich vs Juventus yang bisa dikatakan pertandingan besar, lainnya sepertinya sudah ada klub yang di unggulkan. Saya sendiri berharap akan hadir kejutan, tim-tim non unggulan seperti PSG, Galatasaray dan Malaga bisa memberi perlawanan.

Barcelona dan Real Madrid mungkin masih menjadi unggulan utama, hanya saja, dalam pertandingan sepak bola segala sesuatu bisa terjadi. Tentu banyak penikmat sepak bola yang menantikan hiburan dan kejutan-kejutan hebat, kalau Barcelona atau Real Madrid yang juara, tentu tak banyak yang heran, tapi kalau tim-tim non unggulan yang berhasil lolos dan juara, itu yang layak dinantikan.

0 komentar:

Posting Komentar

Bisnis Pulsa Gratis

pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Random post