Home » , » Hasil Pertandingan Chelsea vs QPR: QPR Sukses Mengalahkan Chelsea

Hasil Pertandingan Chelsea vs QPR: QPR Sukses Mengalahkan Chelsea

Sebelum pertandingan antara Chelsea vs QPR dimulai, saya yakin banyak yang memperkirakan Chelsea akan dengan mudah menaklukkan QPR, karena nyatanya hasil kedua klub sebelumnya yang berbanding terbalik. Chelsea sukses memperoleh rentetan kemenangan dan QPR mendapatkan rentetan hasil negatif.

Tapi nyatanya perkiraan banyak orang itu keliru, QPR sukses menundukkan Chelsea di kandang mereka sendiri dengan skor 1-0. Gol QPR di cetak oleh Shaun Wright-Phillips di menit ke-78. Meski Chlesea mendapatkan banyak peluang, namun sampai peluit panjang dibunykan skor tidak berubah.

Dengan hasil ini QPR masih tetap berada di posisi 20 dengan 13 poin hasil dari 21 pertandingan, sedangkan Chelsea untuk sementara masih bercokol di posisi empat dengan raihan 38 poin dari 20 pertandingan. Bagi QPR ini bisa menjadi obat kecewa, setelah sebelumnya takluk dari Liverpool di kandang sendiri. Meski mengecewakan bagi Chelsea dan pendukungnya, tapi inilah sepak bola, perjalanan masih panjang dan kesempatan untuk bersaing di papan atas masih terbuka lebar.

0 komentar:

Posting Komentar

Bisnis Pulsa Gratis

pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Random post